oleh

PARTAI REPUBLIKKU INDONESIA RESMI MENDAFTARKAN KE KPU RI

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Jakarta, Mediapatriot – Partai Republikku Indonesia Resmi daftar calon peserta Pemilu 2024, Senin (8/8) yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Ramses David Simanjutak.

Didepan para Awak media ketua umum Partai Republikku Indonesia membuat pernyataan ” kedatangan kami ke sini adalah untuk menyerahkan keseluruhan daripada dokumen dan kepesertaan untuk ikut menjadi peserta pemilu 2024 supaya bisa membentuk demokrasi ke arah yang lebih baik itulah tujuan kami datang kemari ujar Ramses di depan halaman Kantor KPU RI, jalan Imam Bonjol Jakarta pusat.

Secara Administrasi kami sudah lengkap baik untuk provinsi, Kabupaten/kota dan kecamatan, untuk sementara kami berjuang dulu mendaftar di KPU dan ikut Pemilu, jadi kami belum memikirkan koalisi dengan partai lain pungkas Ketum Republikku Indonesia kepada awak media di KPU RI.

Misi Partai Republikku Indonesia adalah ” Kesejahteraan jelas tidak perlu lagi dijabarkan bahwa setiap bangsa dan negara mau besar dia harus bermatabat, baik secara fikiran baik secara fisik secara kemajuan nya itu pandangan saya tutur Ramses D Simanjuntak (Ine)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.