oleh

“UNTUK MENDUKUNG PEREMPUAN BEKERJA” by RUMAH KITAB

Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022, Forum Diskusi Para Pihak ( Multi-Stakeholder), ada empat sektor antara lain sektor pemerintah, Organisasi keagamaan, dunia usaha dan komunitas buruh serta media.
. Penyelenggara fasilitator acara antara lain Achmad Hilmi dan Nur Hayati AIDA yang merupakan para peneliti Rumah KitaB.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

 

Rumah KitaB didukung dan bekerjasama dengan kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (KPPPA), kementerian agama, kementerian PPN-BAPPENAS dan Mahkamah Agung untuk memperjuangkan hak hak kaum perempuan sejak tahun 2010.

Forum diskusi ini pembahasan Perempuan Bekerja soal Hambatan hambatan yang dihadapi perempuan ada beberapa 4 meja terdiri dari beberapa Stakeholder pembahasan Regulasi yang belum optimal, adanya Stiqma Stiqma yang tidak menguntungkan pihak perempuan dan Infrastruktur, fasilitas yang kurang tersedia bagi dukungan perempuan bekerja, adanya kolaborasi Multi-Stakeholder mengunakan media dan media digital dan dibuat sistem kerjasama untuk pelaksanaan dan pengawasan regulasi dan agar ide/gagasan dapat terealisasi.

Sensi terakhir adanya foto bersama dengan Multi-Stakeholder sambil meneriakkan nyel nyel “Perempuan dan laki laki setara karier dan keluarga seimbang dunia-akhirat selaras”.(Ine)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.