oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dandim 0504/JS Ingatkan Jaga Keselamatan

Kodam Jaya, Jaksel – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0504/JS, dalam kegiatan jam komandan yang digelar di aula Makodim 0504/JS Jln. Cendrawasih No. 01, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin (25/04/2022).

Jam Komandan merupakan forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan satuan terhadap anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan. Pada jam komandan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahunn ini Dandim 0504/JS menekankan kepada semua personelnya agar tetap menjaga faktor keamanan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Waktu cuti sudah diatur pergelombang memanfaatkan waktu cuti bersama keluarga sebaik mungkin, serta saya tekankan agar tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan”,ujar Dandim.

“Tetap waspada pantau perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, terutama perkambnagan arus mudik laporkan perkembangan situasi jalan-jalan yang di lewati pemudik”,lanjutnya.

“Selamat berlibur, sampaikan salam hormat dan mohon maaf lahir batin dari saya kepada keluarga di rumah. Ingat selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera di laporkan”,pungkasnya Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.