oleh

KAPOLDA JABAR Apresiasi Kabupaten Sukabumi ” Vaksinasi COVID -19 Melebihi Target Nasional”

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana untuk monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SDIT Insan Cendikia Palabuhanratu,Jumat (14/1/22).

Dalam sambutannya H. Marwan Hamami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jabar yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kami Pemkab Sukabumi menyambut baik adanya kunjungan kerja Kapolda ini, untuk memastikan komitmen kita yang sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun,” ucapnya.

Menurut H. Marwan, vaksinasi ini merupakan komitmen pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya gelombang tiga virus varian baru covid-19 (omicron) atau B.1.1.529 yang mutasinya melebihi alpha, beta hingga deltha.

“Pemberian vaksin ini sebagai ikhtiar memutus mata rantai covid 19 dengan cara membentengi diri masyarakat, termasuk memperkuat ketahanan tubuh anak usia 6 sampai 11 tahun,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, dirinya bersama jajaran forkopimda, perangkat daerah, nakes dan pemuka agama, terus mengedukasikan masyarakat tentang tujuan dan manfaat vaksinasi.

Ditempat yang sama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi yang bisa melebihi target nasional.

“Saya sangat mengapresiasi target vaksinasi di Kabupaten sukabumi sehingga bisa melebihi target standar nasional, kalau standar nasional itu kan 75 persen, namun di Sukabumi sampai diatas 100 persen,” ujarnya.

Kapolda Jabar menekankan capaian target dosis pertama sudah cukup baik, tetapi perlu di seimbangkan juga untuk vaksinasi berikutnya, hal tersebut guna untuk memutus mata rantai covid-19 varian omicron yang telah masuk di Indonesia.

“Divaksin ialah bagian daripada memutus mata rantai covid-19, maka dari itu kepada orangtua dihimbau untuk membawa anak-anak kita untuk vaksin di sekolah,” singkatnya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dr. Rika Mutiara menambahkan, pihaknya terus berupaya mensosialisasikan vaksinasi anak, lantaran sejauh ini baru terealisasi 16 persen dari target 271.000 anak.

“Sebanyak 1000 anak yang akan divaksin hari ini dengan dosis satu, kita terus berupaya karena target vaksinasi anak di Kabupaten Sukabumi sebanyak 271.000,” tandasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.