oleh

Ops Lilin Tinombala 2021, Bupati Bangkep Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Rais D. Adam memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Operasi (Ops) Lilin Tinombala 2021, Kamis (23/12/21).

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, dihadiri Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., Danramil 1308/Salakan Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Dishub, Kaban BPBD, Kasat Pol PP, PJU Polres Bangkep beserta para personil yang terlibat Ops Lilin Tinombala 2021.

Membacakan amanat Kapolri, Bupati Bangkep mengingatkan para personil yang terlibat untuk menyiapkan mental dan fisik serta menjaga kesehatan dan meniatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Lebih lanjut disampaikan personil yang terlibat harus melakukan deteksi dini, meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan.

Serta mengantisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022.

Para personil juga ditekankan untuk melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, memberikan pelayanan terbaik, melengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta melakukan penugasan anggota dengan buddy system.

“Laksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas namun humanis. Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi. Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tandasnya.

Pada apel gelar pasukan ini Bupati Bangkep didampingi Kapolres Bangkep dan Danramil Salakan Kapten Inf. Abdul Aziz melakukan pemeriksaan pasukan.(dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed