oleh

Penerimaan PBB-P2 Capai 100 Persen, Bupati Banggai Berikan Tiket Liburan Ke Empat Camat

BANGGAI, MPI_Dari 23 Kecamatan di Kabupaten Banggai terdapat empat Kecamatan yang penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) tahun 2021 mencapai 100 persen. Yakni Kecamatan Nuhon, Balantak Utara, Balantak Selatan dan Lobu.

Atas prestasi itu, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. memberikan reward kepada empat Camat tersebut.

Reward diberikan pada rapat evaluasi penerimaan PBB-P2 yang berlangsung di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (20/12/21).

“Dari 23 Kecamatan hanya 4 Kecamatan yang sampai saat ini penerimaan PBB-P2 telah mencapai 100 persen. Untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai memberikan reward atas kinerjanya yang baik,” ucapnya.

Selain memberikan reward, secara pribadi Bupati juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada empat Camat tersebut.

Bupati menekankan bahwa Pemkab Banggai akan memberi penghargaan kepada para camat yang mencapai target 100 persen dalam hal ini pencapaian target penerimaan PBB-P2.

“Para camat harus mengenjot penerimaan PBB-P2 hingga mencapai 100 persen sebelum akhir tahun. Akan ada penghargaan bagi Camat yang telah mencapai target 100 persen penerimaan PBB-P2,” tuntasnya.(dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed