oleh

Hadiri Perayaan Natal Oikumene Polres Bangkep, Kapolres: “Maknai Kesederhanaan Natal Sebagai Sumber Motivasi Pengabdian

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. menghadiri perayaan Natal Oikumene Polres Bangkep 2021, Senin (20/12/21) malam, yang berlangsung di aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung.

Mengusung tema Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan, dan sub tema Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Iklas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri Yang Presisi, perayaan natal Oikumene Polres Bangkep dipimpin Pendeta Meiske M. Takus, S.Th.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan tema perayaan Natal Oikumene Polres Banggai 2021 diambil dari tema Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) 2021.

Lebih lanjut dikatakan perayaan Natal kali ini dilaksanakan sederhana dikarenakan kondisi Covid-19 yang masih menyebar.

“Kesederhanaan perayaan Natal ini mari kita maknai sebagai motivasi sumber pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh anggotanya agar tetap kompak dan netral dalam melaksanakan tugas agar senantiasa tercipta keamanan yang kondusif di Kabupaten Bangkep dan Banggai Laut (Balut) yang masuk dalam wilayah hukum Polres Bangkep.

Ia juga menekankan kepada seluruh anggotanya maupun masyarakat untuk tetap diaiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan (prokes) dalam menjalankan aktifitas kesehariannya.

“Anggota Polri maupun masyarakat harus tetap berpedoman pada prokes dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menjalani aktifitas kesehariannya,” tandasnya.

Perayaan Natal Oikumene Pokres Bangkep turut dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep, pemimpin Gereja dari Katholik, Protestan dan Pantekosta, PJU dan anggota Polres Bangkep.(dewi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed