oleh

Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat, Kodim 0504/JS Gelar Program KB-Kesehatan

Kodam Jaya, Jaksel – Sebagai bentuk partisipasi TNI AD dalam memberdayakan wilayah pertahanan pada pengelolaan sumber daya manusia yang berkualitas serta mensukseskan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana, Kodim 0504/Jakarta Selatan, menggelar kegiatan penyuluhan program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Semester I Tahun Anggaran 2021, bertempat di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan. Senin (12/4/2021).

Dandim 0504/JS melalui Mayor Inf Solikin Perwira Seksi Teritorial pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI dalam mensukseskan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana.“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi TNI AD khusunya Kodim 0504/JS dalam menyebarluaskan informasi akan pentingnya peran serta masyarakat pada kegiatan Program KB Kesehatan, yang diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam menangani permasalahan kependudukan dalam rangka mengendalikan laju pertumbuhan penduduk,” kata mayor Solikin.

“Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) guna meningkatkan kesehatan masyarakat serta membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan bahaya penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0504/JS”,ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Kasudin PPAPP (Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk) Kota Adm Jaksel Bp. Fatur R selaku narasumber.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed