oleh

Babinsa Koramil 06/Setiabudi Terus Ingatkan Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Lewat Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Koramil 06/Setiabudi terus mengingatkan pedagang dan pembeli agar disiplin mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan guna memutus penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry saat ditemui di Makoramil Setiabudi, Jln. Karbella Timur, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selasa (29/12/2020).

“Sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 06/Setiabudi, lewat kegiatan PDMPK Babinsa jajaran sudah kita turunkan untuk melaksanakan pengawasan aturan protokol kesehatan di titik-titik keramaian seperti pasar tradisional dan pasar modern”, kata Mayor Jefry.

“Para Babinsa bergabung dengan unsur terkait dalam melaksanakan pengawasan terhadap warga yang beraktivitas di pasar dengan tetap menerapkan penggunaan masker dan menjaga jarak, serta melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada warga sebelum memasuki areal pasar”, lanjutnya.

“Selain itu pedagang dan pembeli juga akan diarahkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer di tempat yang sudah disiapkan pengelola pasar, serta wajib menjaga kebersihan”, ungkapnya.

Selain melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) pasar tradisional dan pasar modern, Koramil 06/Setiabudi juga melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di stasiun MRT, Perkantoran dan pemukiman penduduk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed