oleh

20 Pelanggar Prokes di Jalan Andara terjaring Petugas

Kodam Jaya, Jaksel – Pendisiplinan Protokol Kesehatan terus rutin dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Cilandak, Seperti hari ini Tiga Pilar Cilandak (Koramil 07/Cilandak, Polsek Cilandak, Kecamatan Cilandak) menggelar operasi yustisi di Jl. Andara, Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak, Jakarta Selatan dan menjaring sebanyak 20 orang tidak menggunakan masker. Senin (28/12/2020).

Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’I mengatakan kegiatan operasi yustisi adalah salah satu upaya untuk mendisipkinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan yang secara rutin dilakukan oleh unsur Tiga Pilar Cilandak untuk mengendalikan penularan virus covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cilandak.

“Pelaksanaan operasi yustisi hari ini menjaring sebanyak 20 pelanggar protokol kesehatan rata – rata tidak menggunakan masker dan kesemuanya dikenakan sanksi sosial berupa membersihkan sarana umum”, kata Danramil 07/Cilandak.

“Kita harapkan dengan gencarnya dilaksanakan operasi penindakan dan pendisiplinan, warga masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’I juga menyampaikan himbauannya agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan

“Tidak bosan – bosannya kita terus menghimbau warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Ingat, selalu menggunakan masker bila beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menjaga jarak fisik dengan orang lain serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed