oleh

Sertu Darlis Sinaga bersama Tiga Pilar Setiabudi Pantau Kawasan Olahraga Bersama

Kodam Jaya, Jaksel – Secara rutin personel Babinsa jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan pemantauan dan pengawasan kawasan yang di jadikan tempat olahraga bersama oleh warga masyarakat Jakarta Selatan.

Seperti yang di laksanakan oleh Sertu Darlis Sinaga dan Serda Heri Chandra Babinsa Koramil 06/Setiabudi bersama Tiga Pilar, hari ini Minggu 27 Des 2020 melaksanakan pemantauan dan pengamanan olahraga bersama yang bertempat di Taman Spot Budaya Dukuh Atas dan disekitar Jalan Jendral Soedirman, Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana saat di hubungi lewat saluran telpon seluler menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga bersama, serta sebagai tindakan pencegahan percobaan tindak kejahatan.

“Para jajaran Koramil setiap hari libur, terutama pada akhir pekan, kita libatkan dalam pengamanan kawasan – kawasan yang dijadikan warga masyarakat untuk melaksanakan olahraga bersama, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari percobaan tindakan kejahatan” Kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Dandim 0504/JS pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan, para Babinsa juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.

“Selain itu para Babinsa juga melaksanakan pengawasan disiplin mematuhi protokol kesehatan”, lanjutnya.

“Dengan menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang sedang berolahraga agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak”, tutup Dandim 00504/JS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed