oleh

Di Dampingi Dandim dan Kapolres Santri Darunnajah Ikuti Vicon Silaturahmi Kebangsaan bersama Pangdam Jaya.

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono damping Santri Pondok Pesantren Darunnajah mengikuti Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya Secara virtual bertempat di Pondok Pesantren Darunnajah, Jl. Ulujami Raya No 86, Pesanggrahan, Jaksel. Rabu (23/12/2020)

Acara Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya mengusung tema “Menjaga Keutuhan dalam Kebhinnekaan untuk Indonesia yang Damai dan Maju” dilaksanakan secara virtual, diwilayah Jakarta Selatan diikuti oleh tiga Pesantren yaitu Pesantren Darunnajah Pesanggrahan, Pesantren Yatim Daruul Rahman Pasar Minggu dan Pesantren Miftahul Ulum Cilandak.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada kesempatan itu berharap dengan kegiatan ini dapat Memperkuat Sinergitas antar Tiga Pilar dengan elemen masyarakat di Jakarta Selatan, sehingga tercipta efektifitas koordinasi dan komunikasi antar Instansi pemerintah dangan elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Acara virtual Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan para peserta dilakukan pemeriksaan rapid test antibody, pemeriksaan suhu tubuh dan diwajibkan memakai masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed