oleh

Bantu Selamatkan Nyawa Sesama, Kodim 0504/JS Gelar Donor Darah

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama RSPAD Gator Soebroto menggelar donor darah bertempat di Aula Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama, Jaksel. Rabu (23/12/2020).

Kegiatan ini bentuk kepeduli dimasa pandemi Covid-19 dan untuk membantu ketersedian stok darah di RSPAD Gator Soebroto. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada saat pelaksanaan kegiatan  donor darah.

“Pelaksanaan kegiatan donor darah ini bertujuan untuk menambah persedian stok darah di RSPAD Gator Soebroto dalam masa pandemi covid – 19,” kata Dandim 0504/JS

“Di massa Pandemi covid-19 kebutuhan darah masih cukup tinggi, sedangkan stok darah di PMI maupun di rumah sakit menipis, oleh karena itu kegiatan donor darah ini sangatlah membantu kesedian darah untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang membutukan transfusi darah,” ujarnya.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat turut berempati, mendonorkan darahnya.

“Mari kita giatkan aksi donor darah, dengan menyumbangkan darah kita berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang memerlukan darah”, Pungkasnya.

Donor darah ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan RSPAD Gator Soebroto. Kegiatan diikuti tidak kurang dari 100 orang anggota Militer, PNS Kodim 0504/JS, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504 Jak – Sel dan warga masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed