oleh

Masa Libur Panjang, Kodim 0504/JS  Awasi prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Antisipasi lonjakan kasus covid – 19 dimasa libur panjang Natal dan Tahun Baru, Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) laksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di berbagai sektor di wilayah Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh  Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama, Jaksel. Selasa (22/12/2020)

“Kegiatan PDMPK kita laksanakan terus menerus, guna mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid – 19, hal ini bertujuan untuk menekan dan mengendalikan penularan virus covid – 19”, kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Untuk menghadapi libur panjang, kita sudah menempatkan personel pengawas PDMPK diberbagai sektor seperti di sentral transportasi, sentral ekonomi maupun di tempat wisata”, ungkapnya.

“Selain itu Babinsa jajaran juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan Tiga Pilar, seperti operasi yustisi, operasi tertib masker dan berbagai upaya lain yang bertujuan untuk memutus penularan covid – 19”, tambahnya.

Kolonel Inf Ucu Yustiana pada kesempatan itu juga menghimbau agar warga masyarakat menahan diri untuk tetap tinggal dirumah dan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Saya berharap masyarakat menghabiskan liburannya dirumah dan apabila keluar rumah agar gunakan masker, jaga jarak dengan orang lain serta hindari kerumunan”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed