oleh

Disiplin Prokes, Tiga Pilar Kby Baru Gelar Operasi Yustisi di Pasar Mayestik

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Kebayoran Baru melaksanakan kegiatan operasi yustisi guna mendisiplinkan warga dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di area Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2020).

Serda Teguh. S Babinsa Gunung Koramil 05/Kebayoran Baru mengatakan, operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus covid – 19.

“Dapat kita lihat warga masyarakat mulai disiplin menerapkan prokes, demikian pula pengurus pasar sudah menyiapkan tempat cuci tangan serta alat pengukur suhu (thermal gun)”, kata Serda Teguh

“Namun kita jangan kendor untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus covid – 19”, ujarnya.

“Kami himbau warga tetap disiplin mematuhi prokes covid-19, terutama dalam memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, himbau Serda Teguh.

Dari kegiatan operasi yustisi tersebut petugas memberikan himbauan dan mengingatkat para pedagang dan pembeli agar selalu disiplin protokol kesehatan.,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed