oleh

Jaga Kantibmas TNI – POLRI bersama Sat Pol PP Gelar Patroli Gabungan Di Mampang Prapatan

Kodam Jaya, Jaksel –  Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polsek Mampang Prapatan dan Sat Pol PP, gelar potroli gabungan di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selasa Malam (15/12/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini petugas gabungan melaksanakan patroli di sepanjang jalan Tendean, jalan Bangka Raya, jalan Kemang Raya, jalan Taman Kemang, jalan Kemang Utara dan jalan Mampang Prapatan.

Selain menjaga Kamtibmas patroli ini juga untuk menghimbau warga masyarakat disiplin protokol kesehatan, hal ini disampaikan oleh Danramil 02/ Mampang Prapatan Mayor Arh Selamet di selah – selah pelaksanaan Patroli.

“Pelaksanaan patroli gabungan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan memjaga situasi wilayah Mampang Prapatan tetap kondusif”, ungkap Mayor Arh Selamet.

“Mengingat saat ini masih dalam pandemi covid – 19, pada kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19”, tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed