oleh

Babinsa Bukit Duri Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker Guna Memutus Penularan Virus Covid-19.

Kodam Jaya, Jaksel – Antisipasi meningkatnya penularan virus covid -19, Babinsa Bukit Duri Koramil 01/Tebet Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama unsur tiga pilar Kelurahan Bukit Buri secara rutin melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan. Hari ini unsur Tiga Pilar Bukit Duri menggelar Operasi Tertib Masker di Jalan Bukit Duri Utara Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet Jaksel. Selasa (15/12/2020).

Serma Bunali Babinsa Bukit Duri diselah – selah kegiatan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memdisiplinkan warga masyarakat dalam penggunaan masker guna memutus penularan virus covid – 19 di wilayah kelurahan Bukit Duri.

““Kegiatan operasi tertib masker secara rutin setiap harinya kita laksankan, guna memutus mata rantai Penularan Virus Covid-19 khususnya di wilayah kelurahan Bukit Duri”, kata Serma Bunali.

“Selain kegiatan pendisiplinan kita juga memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan covid – 19 kepada warga masyarakat”, lanjutnya.

“Kami menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, bila beraktivitas diluar rumah gunakan masker, jaga jarak fisik dengan orang lain, sering sering cuci tangan dan jauhi kerumunan”, tambah Serma Bunali.

Pada kesempatan itu Serma Bunali juga mengajak warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari jaga kesehatan kita dan keluarga dengan membiasakan pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita dan Mengonsumsi makanan yang bergizi”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed