oleh

Sambut HJK 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke -71 Koramil 05/Kby Baru Gelar Karya Bhakti Bersih -Bersih Masjid

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke -71 Koramil 05/Kebayoran Baru melakukan kegiatan kerja bhakti bersih-bersih di fasilitas umum, diantaranya adalah Musholah Muhajirin di Jl. Rambai 2 RT. 09/02 Kelurahan Kramat Pela Keb. Baru Jaksel, Senin (7/12/2020).

Dalam Kerja bhakti ini dilakukan pembersihan dan pengecatan Musholah, Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 05/Kebayoran Baru beserta jajarannya, Polsek Metro Kebayoran Baru, personel Kelurahan Kramat Pela dan warga setempat.

Sebelum pelaksanaan Kerja bhakti  dilakukan apel persiapan yang langsung dipimpin oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe di halaman masjid.

“Kebersihan tempat ibadah sangatlah penting untuk menjaga kenyamanan jamaah dan meningkatkan kualitas ibadah”, kata Mayor Inf Zul Rambe.

“Oleh karena itu area masjid perlu dibersihkan secara rutin, apalagi di masa pandemi covid – 19 sekarang ini”, lanjutnya.

“Jadikan kerja bhakti hari ini sebagai amal ibadah untuk memperoleh ridho Allah  SWT,” ujarnya.

Mayor Inf Zul Rambe juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar selalu disiplin
menggunakan masker, jaga jarak , juga rajin cuci tangan menggunakan sabun/antiseptik dan hindari keramaian,” pungkas Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed