oleh

Koramil 06/Setiabudi bersama Warga Karya Bhakti Bersihkan Mesjid Baitul Muklisin

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 06/Setiabudi Kodim 0504/Jakarta Selatan  melakukan karya bhakti bersama warga masyarakat membersihkan Mesjid Baitul Muklisin, di Jln. Garnisun RT. 03/RW. 04, Kel. Karet Semanggi. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke – 71. Senin (7/12/2020)

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry  saat memimpin apel pengecekan kesiapan kegiatan, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga sinergitas unsur Tiga Pilar Setiabudi dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Jadikan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik antara sesama”, kata Mayor Jefry.

“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kembali sikap gotong royong dikalangan warga masyarakat dalam  menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat ditengah kondisi wilayah kita yang masih diterpa pandemi Covid-19”, lanjutnya.

“Selain itu, dengan menjaga kebersihan kita sudah tentu melakukan pencegahan penyebaran bakteri dan virus terutama Covid-19”, ujarnya.

“Disini kita juga menghimbau kepada pengurus masjid, agar setiap menjalankan ibadah tetap memperhatikan peraturan protokol kesehatan”, tutup Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry.

Kegiatan karya bhakti di Mesjid Baitul Muklisin diikuti oleh Babinsa jajaran Koramil 06/Setiabudi, personel Polsek Metro Setiabudi, Sat Pol PP dan PPSU Setiabudi serta warga masyarakat sekitar Masjid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed