oleh

Dalam rangka HJK dan HUT Kodam Jaya Ke – 71, Koramil 03/Pasar Minggu Kerja Bakti Bersikan Mushola Cegah Covid – 19

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 03/Pasar Minggu menggelar Karya Bhakti membersikan Musolah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya Ke – 71 bertempat di Mushola Husnul Khotimah RT. 13, RW. 08 Kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu Jaksel, Jumat (4/12/2020).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang pada saat apel karya bakti menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid – 19.

“Mushola merupakan salah satu tempat berkumpul bagi para jamaah khususnya ketika melaksanakan ibadah, oleh karena itu area Mushola perlu dibersihkan agar jamaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan ibadah dapat berjalan dengan khidmat”, kata Danramil.

“Di harapkan kegiatan pembersihan secara gotong royong ini dapat menumbuhkan kekompakan dan menjadi edukasi masyarakat luas untuk membiasakan pola hidup sehat”, ujarnya.

Pada kesempatan itu Mayor Arm Nawang juga tidak lupa menghimbau warga masyarakat agar selalu melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

“Dalam menghadapi masa pandemi ini kita semua harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid – 19 dan membiasakan diri dengan pola hidup baru, membiasakan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik”, tutup Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang.

Kegiatan karya bakti rangkaian memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya ke 71 di Mushola Husnul Khotimah di ikuti oleh anggota jajaran Koramil 03/Pasar Minggu, Jajaran Kelurahan Pejaten Timur, Bhabinkamtibmas Pejaten Timur, PPSU dan masyarakat sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *