oleh

Cegah Covid -19 Babinsa Pesanggerahan bersama Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Koptu Haryono Babinsa Kel Pesanggrahan Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila Tingkat kelurahan ranting Pesanggrahan bertempat di RW 06 Kel. Pesanggrahan Kec. Pesanggrahan Jakarta selatan. Jumat pagi 09. 15 (20/11/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai salah satu upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran virus civid – 19 di wilayah kelurahan Pesanggrahan.

Koptu Haryono mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini difokuskan, di lingkungan pemukiman (Rumah warga) dan tempat-tempat pasilitas umum (Jalan, halte dan tempat – tempat yang diasa di jadikan warga untuk berkumpul.

“Kita fokuskan penyemprotan disinfektan ini di rumah – rumah warga dan jalan serta tempat yang diasah digunakan warga berkumpul,” Kata Koptu Haryono Babinsa Kel Pesanggrahan.

“Diharapkan kegiatan kita ini dapat mencegah penyebaran bakteri dan virus terutama virus covid -19 dilingkungan pemukiman warga,” Ujarnya.

Pada kesemapatan itu Koptu Haryono Babinsa Kel Pesanggrahan selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat, untuk selalau menggunakan masker saat di luar rumah, sering – sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed