oleh

GSI Lab gratiskan Personel Kodim 0504/JS Tes PCR/Swab Tes. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid – 19 Genomik Solidaritas Indonesia (GSI Lab) memberikan layanan Tes Swab secara gratis bagi personel Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Penyaluran Donasi 150 PCR ini diserahkan oleh Dr. Budiman Karma mewakili pihak GSI Lab, kepada Dandim 0504/ Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bertempat di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jaksel Kamis Sore (19/11/2020).

Penyaluran ditandai dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 150 alat PCR dari Dr. Budiman Karma kepada Dandim 0504/JS dan sebaliknya Dandim 0504/JS menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ucapan terimaksih kepada pihak GSI Lab.

“Program Tes Swab bagi personel Kodim 0504/JS ini sudah dimulai sejak hari Kamis 12 November 2020 sampai hari ini masih berlanjut” Penyampaian Dandim 0504/JS.

“Kami sanagat berterima kasih kepada pihak GSI Lab dengan kerjasama ini personel kami mendapatkan fasilitas tes swab secara Cuma – Cuma”, Ujar Kolonel Inf Ucu Yustiana

“Apalagi kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan,terutama para Babinsa yang setiap harinya turun langsung kelapangan yang langsung kontak dengan masyarakat yang sangat berisiko tertular virus Covid -19”, Ungkapnya.

“Program ini sangat membantu pihak kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 di lingkungan Kodim 0504/JS dan Koramil jajaran”, Kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Sementara itu diwaktu dan tempat yang sama Dr. Budiman Karma dari pihak GSI Lab menyampaikan GSI Lab merupakan Wirausaha Sosial yang menanamkan tujuan sosial membuat program #SwabAndSaveIndonesia dengan mengusung konsep dua untuk satu PCR dan didukung oleh bantuan para donasi dari perusahaan atau individu yang peduli dimasa pandemi.

“Lewat program #SwabAndSaveIndonesia yang berkonsep dua untuk satu PCR dan dibantu oleh para Donator, GSI Lab memberikan kontribusi ke dalam program #SwabAndSaveIndonesia dengan menambah satu pengetesan PCR gratis tambahan”, Kata Dr. Budiman Karma

“Untuk memastikan pengetesan PCR gratis terdistribusi dengan baik kami menyalurkan donasi melalaui Satgas Penanganan Covid-19”, Tutup Dr. Budiman Karma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed