oleh

Ketahanan Pangan, Kodim 0504/JS Panen Sayuran. (Berita MPI)

Kodam Jaya-Jakarta. Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bersama segenap anggota Kodim melaksanakan Panen sanyuran di kebun ketahanan pangan Kodim 0504/JS. Senin (9/11/2020)

“Pemanfaatan lahan kosong merupakan salah satu program Kodim 0504/JS untuk menyukseskan program ketahanan pangan yang di canangkan Pemerintah”, Kata Dandim 0504/JS.

“Hal ini bertujuan sebagai pelopor dan contoh bagi anggota Kodim maupun masyarakat sekitar agar memanfaatkan lahan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari”Jelas Dandim.

Dandim 0504/JS pada kesempatan itu juga mengajak untuk memanfaatkan pekarangan rumah kita dengan menam bergai macam sayuran maupun obat-obatan.

“Mari kita hijaukan pekarangan rumah dengan menanam berbagai macam sayuran maupun obat-obatan, selain rumah kita jadi asri juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga”, Tambah Dandim

Kebun ketahanan pangan Kodim 0504/JS ditanami bermacam-macam jenis sanyuran seperti sanyur Sawi, Kangkung, Cabe, Terong, Tomat dan berbagai tanaman sayuran yang lainnya serta berbagai macam tanaman obat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed