oleh

Satgas Padat Karya Koramil 01/Tebet  Laksanakan Pendisiplinan di Kelurahan Manggarai.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Satuan tugas (Satgas) Padat karya Koramil 01/Tebet Kodim 0504/JS melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam rangka percepatan memutus mata rantai Virus Covid – 19  bertempat di Kelurahan Manggarai. Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi peraturan protokol kesehatan covid – 19.

Terpantau di lapangan Satgas padat karya Koramil 01/Tebet sedang melaksanakan pendisiplinan warga disepanjang jalan Pasar Kaget RW. 011 Kelurahan Manggarai.

Mayor Inf Siswo Prandoko selaku Danramil 01/Tebet saat ditemui di Makoramil hari ini (Sabtu 7/11/2020) 12.00 WIB menyampaikan Dalam keseharianya satgas padat karya bertugas membantu melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)

“Tugas Satgas Padat Karya untuk membatu melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan covid – 19 sebagai upaya percepatan memutus mata rantai virus covid – 19”, Ungkap Mayor Inf Siswo.

“Selain itu Satgas Padat Karya juga ikut mensosialisasikan dan menghimbau warga dilingkungannya agar tetap menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, Lanjutnya

“Satgas juga dibekali masker, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker selain di tegor dan diingatkan juga diberi masker gratis”, Tutup Danramil 01/Tebet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed