oleh

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Babinsa  Koramil 01/Tebet Sosialisasi Prokes di Pemukiman. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Jajaran Babinsa 01/Tebet lakukan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 di pemukiman padat penduduk di wilayah Koramil 01/Tebet.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko saat ditemui di Makoramil 01/Tebet, Kamis (29/10/2020).

“Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya” Kata Mayor Inf Siswo Prandoko.

“Kita berikan edukasi tentang pentingnya hidup sehat dan menerapkan 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, sebagai upayah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”, ungkapnya.

“Penerapan protokol kesehatan bisa terlaksanna, apabila ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri, untuk itu mari kita bersama-sama tumbuhkan disiplin mematuhi protokol kesehatan”, ujar Mayor Inf Siswo Prandoko.

“Jaga diri kita. Ingatkan keluarga kita dan orang-orang terdekat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 demi kesehatan bersama”, Tutup Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed