oleh

Koramil 02/Mampang Prapatan Tidak Bosan-Bosannya Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Babinsa jajaran Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS setiap harinya menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Danramil 02/Mampang prapatan Mayor Arh Selamet di Mokoramil 02/Mampang prapatan. Jaksel, Senin 26 Oktober 2020.

“Babinsa Jajaran Koramil 02/Mampang Prapatan terus  memberikan himbauan protokol kesehatan dengan sasaran titik-titik keramaian seperti pasar, stasiun dan tempat umum lainnya,” Kata Danramil 02/Mampang prapatan.

“Hal ini guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan guna mengurangi resiko terpapar covid 19,” ucap Mayor Arh Selamet.

Pada kesempatan ini Danramil 02/Mampang prapatan Mayor Arh Selamet juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan tubuh dan berpirilaku hidup sehat.

“Demi kesehatan dan kebaikan bersama mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan demikian semoga masa pandemi ini segera berlalu,” Tutup Danramil 02/Mampang prapatan Mayor Arh Selamet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed