oleh

Polsek Pulau Harapan Berpatroli Menghampiri Warga

Jakarta, Upaya menekan penyebaran Covid-19 kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terus digencarkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (07/09).

“Dengan berjalan kaki kami hampiri kerumunan warga, yang tidak menjaga jarak aman dan menggunakan masker dengan baik dan benar kami tegur,”terang AIPTU Murodin selaku Kelapa Polisi Sub Sektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara disela kegiatan.

Terlihat Personel Polisi Subsektor Pulau Harapan berpatroli menghampiri warga yang berkerumun di Dermaga, Taman, Lapangan, Warung makan dan Ruang Publik lainnya.

“Warga yang berada di ruang publik yang ada di Pulau Harapan yang menjadi sasaran kami,” tambahnya.

Diketahui Pulau Harapan adalah pulau berpenduduk yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang menjadi lokasi wisata favorit pengunjung.

“Kedisiplinan penerapan protokol kesehatan warga masyarakat sangat diperlukan, apalagi Pulau Harapan menjadi salah satu pulau favorit wisatawan, sehingga sangat riskan terpapar covid-19,”tutupnya.

Dilain tempat Kapolsek Kepulauan Utara AKP Fery Budiharso membenarkan kegiatan anggotanya, bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan harus terus digencarkan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed