oleh

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta Di Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pangdam Jaya Jayakarta Mayjend TNI Dudung.S.E. melakukan kunjungan ke Yonif Mekanis 202/Tajimalela bersama para Staf nya. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja yang nantinya akan rutin dilaksanakan ke Satuan jajaran yang berada di bawah naungan Kodam Jaya.

Mengawali pengarahannya beliau memperkenalkan diri kepada semua prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Pangdam Jaya mengatakan “Tak kenal maka tak sayang” hal itu dilakukan agar terjalinnya kemistri antar atasan dan bawahan untuk membangun silaturahmi.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa semua prajurit di Kodam Jaya, selalu berhati hati dalam menganalisa berita agar tidak menimbulkan salah informasi, Jangan sampai merugikan kita sendiri, keluarga dan satuan.

Pangdam juga menyampaikan agar Dalam berkehidupan tidak boleh selalu melihat ke atas atau selalu berhayal dengan mengingatkan Agar selalu bersyukur atas nikmat Allah. dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Pangdam pun berpesan agar para Dansat untuk memberikan kesejahteraan berupa cuti bagi prajuritnya secara bergantian agar menambah moril para prajurit.

“Setiap orang yang mendaftar masuk TNI adalah orang yang berjiwa pemberani, karena dia mau menanggung semua akibatnya,” ungkap pangdam jaya.

Pangdam juga menghimbau kepada semua prajurit untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Jaga selalu kekeluargaan, antar senior junior tetap harus terjaga.

Mengakhiri pengarahannya Pangdam Jaya juga menyampaikan agar setiap prajurit harus selalu menjaga moril tetap harus tinggi agar setiap saat siap bisa digerakan.

Pelaksanaan pengaraham tersebut bertempat di Yonif Mekanis 202/Tajimalela, jalan siliwangi, Rt.01/06, Kelurahan Bojobg Rawa Lumbumbu, kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, (Senin 07/09/2020) (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed