oleh

Bupati Banggai Kukuhkan Pengurus HIMPAUDI Dan IGTKI Batui Periode 2020-2024 (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. didampingi Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. mengukuhkan pengurus
Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Batui periode 2020-2024, Jumat (04/09).

Pengukuhan yang digelar di halaman Rumah Dinas Camat Batui ini turut dihadiri Ketua DPRD Banggai, Suprapto, Rektor Untika, Kadis Pendidikan, Kabag Prokopim dan Kabag Kesra, Camat Batui, Kepala KUA Batui, Guru PAUD Dan TK se-Kecamatan Batui, serta lainnya ini dirangkaikan dengan penyerahkan bantuan santunan kepada sekitar 150 janda dan jompo se-Kecamatan Batui.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pada kesempatan ini Herwin menyampaikan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan suatu upaya pembinaan dan pemberian rangsangan pendidikan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Kita harus mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap pendidikan PAUD agar anak-anak kelak memiliki kesiapan mental untuk memasuki pendidikan,” ucapnya.

Untuk itu, Herwin berharap pengurus HIMPAUDI dan IGTKI Kecamatan Batui yang baru dilantik dapat bekerja sesuai fungsi masing-masing.

“Semoga para pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal dan sesuai fungsi masing-masing. Selamat bertugas dan selamat bekerja serta berikan pendidikan yang berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. menambahkan pembagian santunan kepada para janda dan jompo merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, bantuan tersebug juga menandakan bahwa dampak pandemi Covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan tetapi juga mengganggu roda ekonomi keluarga di seluruh Indonesia, bahkan dunia.

“Harus pandai menjaga kesehatan dan selalu memakai masker,” pungkasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.