oleh

Kafilah MTQ Asal OKU Ikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. (Berita MPI)

MediaPATRIOT.CO.ID .
Baturaja OKU Sumsel || Sebanyak 8 Kafilah MTQ Kabupaten OKU beserta para Official hari ini berangkat menujuh Kota Palembang Provinsi sumatera selatan untuk membawa harum nama Kabupaten OKU dengan mengikuti kegiatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel yang akan diselenggarakan dari tanggal 4 sampai dengan 12 September 2020.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Acara Pelepasan keberangkatan Para Kafilah beserta para Official dihadiri oleh Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis Bertempat Di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU (Jumat, 04/09/2020).

Didalam acara pelepasan ini, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten OKU, Kadarisman, S.Ag., M.Si. melaporkan maksud dari kegiatan MTQ Tingkat Provinsi ini agar dapat membawa harum nama Kabupaten OKU dengan memperhatikan prestasi dan tujuannya yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM para Kafilah MTQ.

Kadarisman menyampaikan, Peserta dari Kabupaten OKU yang mengikuti kegiatan berjumlah 8 orang antara lain Harjani Tilawah Remaja, Resita Olani Tilawah Remaja, Bukhori Tilawah Dewasa, Juli Hartanti Tilawah Dewasa, Diki Amin Ismail, Hifzil Quran 5 Juz, Yusi Septi Hifzil Quran 5 Juz, Hikmatun Nazila Hifzil Quran 10 Juz, Taqiyudin Hifzil Quran 30 Juz. “Imbuhnya.

Sementara itu Sambutan Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan seyogyanya acara ini dilaksanakan pada bulan Mei yang lalu, namun dikarenakan adanya wabah pandemi Covid-19 maka acara MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel ini baru terlaksana di bulan September ini. “Ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada para peserta harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 selama mengikuti kegiatan.

Diteruskan Bupati, Melalui MTQ ini agar Kafilah MTQ Kabupaten OKU tidak hanya sekedar turut memeriahkan saja, akan tetapi para Kafilah MTQ diharapkan mampu membawa prestasi dan menjaga nama baik OKU, mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman, karena secara keseluruhan wawasan dan keterampilan yang telah diperoleh tentunya cukup berarti untuk menguasai cabang yang akan diperlombakan.

“Untuk itu pada kesempatan ini dihimbau kepada Ketua Kafilah beserta para Official, agar benar-benar melaksanakan amanah yang mulia ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah, dalam arti mengajak masyarakat untuk mencintai, memahami dan mengamalkan isi yang terkandung dalam Al-qur’an.”Ujar Kuryana.

Bupati juga menambahkan, MTQ ini merupakan sebuah implementasi dan bukti keseriusan Pemkab OKU tidak henti-hentinya dalam pembinaan agama menjalankan syariat Islam untuk dapat mewujudkan Kabupaten OKU yang religius, Membangun umat berbasis agama. Untuk mewujudkan generasi muda yang qurani dan Islami. Menginspirasi generasi muda, tidak hanya menghafal tetapi juga menjalankan amaliah qurani. (Hermanto)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.