oleh

Dandim 0504/JS Laksanakan Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan BKO Pengawasan PDMPK.(Berita MPI)

Kodam Jaya-Jakarta Selatan. Menuju tatanan kehidupan baru dalam masa pandemi Virus Covid-19,  dengan tetap menekankan protokol kesehatan covid-19, untuk itu Dandim 0504/JS hari ini laksanakan apel pengecekan kesipan personil pasukan BKO (Bawah Kendali oprasi) dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) di wilayah Jakarta Selatan.

Apel pengecekan Pasukan BKO   langsung diambil oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana di lapangan apel Makodim 0504/Jakarta Selatan, Kamis 27/8/2020

Pada apel tersebut Dandim 0504/JS melaksanakan pengecekan kesiapan Personil pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) dan matrial pendukung dalam melaksanakan penegakan disiplin.

Dalam pengarahannya Dandim 0504/JS menyampailan bahwa sebagai pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) bertugus memberikan himbau, mengingatkan, mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita sebagai pengawas PDMPK bertugas memberikan himbauan, mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19”

“Laksanakan tugas dengan pendekatan persuasif dan humanis, jangan arogan dan jaga sinegritas TNI-POLRI dan pihak-pihak terkait”tegas Dandim.

Pada pengarahannya Dandim 0504/JS Kolonel Kolonel Inf Ucu Yustiana juga berpesan kepada personil BKO agar tetap menjaga nama baik TNI.

“Saya minta kepada Danki, Danton dan Danru agar bertanggung jawab atas anggotanya, Saya tegaskan kepada para personil dalam melaksanakn tugas agar selalu menjaga nama baik TNI”Tegas Kolonel Inf Ucu Yustiana (pen0504/js)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed