oleh

Bentuk Kepedulian, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko Bagikan Sembako Di Wilayah Binaan (Berita MPI)

Jakarta Barat – Dampak dari Virus Corona (Covid-19) terhadap warga masyarakat sehingga TNI AD khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat berupaya terus membantu warga masyarakat dalam memutus matarantai penyebaran virus Covid-19 (Corona).

Koramil 05/Kebon Jeruk selain mengadakan Penyemprotan Disinfektan setiap hari di wilayah binaan, Kecamatan Kebon Jeruk dalam memutus matarantai penyebaran Virus tersebut, hari ini Kamis, 02 April 2020 Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatensikan Babinsanya untuk memberi bantuan sembako kepada warga khususnya di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapten R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab dan memimpin langsung pembagian sembako tersebut menjelaskan, pemberian sembako kepada warga binaan sebagai bentuk kepedulian TNI AD dan juga sesuai atensi Komando atas yang harus dilaksanakan.

“Kami melaksanakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan juga atensi dari komando atas yang harus kami laksanakan.” jelas Kapten R Edy Moerdoko.

Dirinya juga menyampaikan, untuk sasaran pembagian sembako tersebut kami bersama jajaran menyerahkan kepada warga Rt. 05, Rw. 07Kelurahan Kedoya Utara sebanyak 120 paket dan Rt. 05, Rw. 02 Kelurahan Kedoya Selatan sebanyak 100 paket, tiap paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 ltr minyak goreng dan 5 bungkus mie instan yang langsung di terima para warga di depan rumah nya ..sistim pembagian door to door .ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed