“Jangan Takut Gendut”, Suara Hati yang Menjadi Single Ketiga Galabby

Jakarta, 16 Oktober 2019 Berat badan menjadi isu sensitif bagi beberapa orang Apakah karna salah satunya? Kali Ini Galabby menyuarakan isi hati banyak orang dengan Iagu berjudul ‘Jangan Takut Gendut” Single ketiga Galabby rilis di Digital Streaming Platform pada 10 Oktober 2019 ( bit.ly/jangantakutgendut ) dan kemarin meluncurkan Music Video di kanal Youtube – Nya

“Aku sering dengar banyak yang takut badannya berubah kalo banyak makan, minum manis dan akhirnya mereka gak bisa happy buat nikmati sesuatu. Kadang aku Juga gitu, Makanya perasaanku yang ternyata isi hati banyak orang aku bikin di single ketigaku kali ini aku ngebawain Iaguku dengan nada bahagia karena hidup harus dinikmati. Ya kan?‘ ucap Galabby memberikan penjelasan tentang Jangan Takut Gendut.

Di Jangan Takut Gendut. aku berkolaborasi kembali dengan suamiku. Dimas Danang sebagai produser dan juga penulis lirik serta om Dudi Prastowo yang menggubah Iagu saya menjadi semenyenangkan ini .tambah Galabby.

Proses rilis Jangan Takut Gendut dijalankan Galabby bersamaan dengan mimpinya yang lain Proses mematangkan materi Iagu terjadi bersamaan dengan jadwal Galabby belajar lebih dalam tentang Broadway, Juni Ialu.

Konsep berbeda juga hadir dalam musik video Jangan Takut Gendut Dengan warna yang ceria dengan konsep makanan. Galabby tetap konsiten membubuhkan Broadway Style ke dalamnya.

Kali ini aku dibantu dua rekanku, Dafi dan Putri yang kemarin barengan ke Broadway. Perdana aku berkolaborasi dengan duo penari Tap yang keren!‘

“Aku berharap. melalui Jangan Takut Gendut, kita semakin sadar bahwa kita harus happy dengan diri kita Nggak usah stress tentang penampilan Yang penting Jangan duet ngasal. biar sehat! Kalau nyaman tetaplah seperti Itu kalau sudah kurang nyaman tlnggal mau berubah, sekali Iagi, jangan dibawa stress Galabby mengingatkan kembali tentang isi lagunya.

Buat semua yang Iagi makan atau kepikiran tentang mau makan apa. VIdeo Jangan Takut Gendut bisa menemani kalian. Sudah bisa diakses melalui :

http://bit.ly/JanganTakutGendutMV

Related posts

Leave a Comment