“Urban Icon merayakan Hari Ulang Tahun ke-10 dibulan September ini.

JAKARTA, 6 September 2019 Urban Icon, sebuah toko multi-brand merayakan Hari Ulang Tahun ke-10 pada September 2019. Dalam perayaan pencapaiannya ini, Urban Icon mengundang customer untuk melihat koleksi terbaru Fall 2019 sekaligus menghadiri coffee workshop dan travel talkshow yang diselenggarakan di Urban Icon Senayan City. Acara ini juga diramaikan dengan penyelenggaraan berbagai macam giveaway dan promosi.

Sejak didirikan pertama kali pada tahun 2009, Urban Icon terus berupaya untuk mengembangkan toko lebih dari sekedar toko jam tangan tradisional pada umumnya. Hal ini terbukti melalui desain toko, cross-merchandising jam tangan dengan tas kulit, serta Iayanan yang ramah pada setiap interaksi dengan customer. Urban Icon selalu menjadi tempat tujuan berbelanja merek-merek premium seperti Fossil, Michael Kors, Emporio Armani, Kate Spade, Rip Curl, Fjallraven dan Liebeskind Berlin. Dalam 10 tahun, Urban Icon telah berkembang ke sembilan provinsi di Indonesia dengan total 29 toko dan juga toko online www.urbanicon.co.id. Toko online tersebut menawarkan pengiriman gratis ke semua kota di Indonesia, serta pilihan untuk Buy Online Pick Up at Store.

Bersamaan dengan perayaan tersebut, Urban Icon menawarkan trip gratis ke Singapura dan Jepang, serta voucher Urban Icon senilai Rp10.000.000 dalam program lucky draw untuk customer yang beruntung mulai dari Juni 2019. Pemenang hadiah utama ke Jepang akan diumumkan segera pada tanggal 15 September di media sosial lnstagram Urban |con @urbaniconstore.

Supaya tetap selaras dengan community values, Urban Icon turut mengundang dua publik figur, yaitu Kenny Santana dari @kartuposinsta dan Mikael Jasin dari @commongrounds untuk mengadakan workshop dan talkshow di Urban Icon Senayan City pada 13 September 2019. Customer mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak Iagi mengenai coffee brewing dan tips traveling melalui workshop dan talkshow yang diselenggarakan. Urban Icon sangat mengapresiasi komunitas dan bertujuan menambahkan wawasan bagi customernya, maka dari itu pilihan kegiatan yang diadakan di dalam toko bermaksud mewakili nilai-nilai yang dianut sebagai misi yang ingin dipenuhi oleh Urban Icon.

Bagi customer yang ingin mencari aksesori baru untuk mereka sendiri maupun orang terdekat, penawaran diskon 10% tersedia untuk customer yang mengunjungi toko Senayan City selama 13-15 September 2019. Voucher tambahan sebesar Rp 250.000 juga akan diberikan kepada 100 pelanggan pertama yang berbelanja dalam periode tersebut.

Join m the social media conversation by using #UrbanIcon10thAnniversary and tag @urbaniconstore. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.urbanicon.co.id.

Penawaran Spesial Hari Ulang Tahun ke – 10: Potongan 10% di Urban Icon Senayan City mulau 13-15 September 2019. Voucher Rp 250.000 untuk pembelian benkutnya untuk 100 pelanggan pertama.

Related posts

Leave a Comment