oleh

Bupati MUBA Dukung Penuh Pelaksanaan Konfercab Ke 3 PWI Kabupaten MUBA

MUBA,MPI – Panitia Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin yang diketuai oleh H Firdaus Marvel’s M.Si Sekretaris Darul Kutni bersama Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi dan Rombongan Bersilaturrahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di Guesthouse Bupati Muba, Kamis (21/02)

Dalam pertemuan tersebut Plt. Ketua PWI Muba Herlin Kosasi menyampaikan bahwa selama menjabat plt ketua PWI Muba salah satu tugas beliau adalah merencanakan dan melaksanakan persiapan untuk Konfekab Ke – 3 PWI Muba.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sejauh ini persiapan Konferkab Ke – 3 telah sampai pada pembentukan panitia Konferkab, selanjutnya karena panitia pelaksana konferkab telah tepilih maka kita serahkan kepada ketua dan Sekretaris dibantu rekan-rekan semua untuk melaksanakan langkah selanjutnya“. Kata Herlin.

H Firdaus Marvel’s menyampaikan bahwa samapai saat ini kami telah merencanakan pelaksanaan konferkab pada tanggal 26 februari 2019 berpusat di hotel randik kelurahan serasan jaya sekayu.

Pelaksanaan Konferkab Ke – 3 ini kita rencanakan digelar pada tanggal 26 februari di hotel randik, selanjutnya kami mohon petunjuk bapak selaku bupati muba”. Kata H Firdaus.

Bupati Muba H Dodi Reza Menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan Konferkab Ke – 3 PWI Muba selanjutnya Pemerintah Daerah mendukung positif langkah PWI Muba dalam kerjasama saling berkintribusi dalam membangun Daerah Musi Banyuasin.

Saya senang sekali, kita dukung, kita bantu agar Konferkab Ke – 3 PWI Muba terlasana denga baik, selanjutnya kita resmikan gedung kantor pwi yang baru, saya yang resmikan, kita buat acaranya semaksimal mungkin“. Kata Dodi.

Kita undang PWI Pusat dan Dewan Pers ke peresmian gedung kantor PWI Muba sekaligus pelantikan pengus PWI Muba”. Tegas Bupati Mudah ini.

Segala sesuatu yang dibutuhkan koordinasi langsung dengan Kabag Humas kita pak Heryandy Sinulingga“. Tutup Dodi.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.